Polres Lampung Utara Amankan Kegiatan Lounching Maskot dan Jingle Pilkada Serentak 2024

Lampung Utara (sundalanews.com) – Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara menerjukan 80 personel dalam rangka pengamanan kegiatan Lounching Maskot dan Jingle Pilkada Serentak 2024 yang diselegarakan oleh KPU Lampung Utara di Stadion Sukung Kotabumi, Senin malam (27/5/24).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., Forkopimda Lampung Utara, Ketua serta Komisioner KPU Lampung Utara.

Saat di lokasi pengamanan Kapolres AKBP Teddy mengatakan, bahwa pihaknya telah mengerahkan personel untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara tersebut.

“Kami telah melakukan pengamanan ketat di sekitar Stadion Sukung. Semua personel kami siagakan untuk memastikan tidak ada gangguan selama acara berlangsung,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama proses kegiatan berlangsung.

“Partisipasi aktif masyarakat sangat penting, tidak hanya dalam memberikan suara tetapi juga dalam menjaga situasi yang aman, kondusif dan damai selama Pilkada,” katanya.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook