Polisi Pastikan Kelancaran dan Keamanan Hari K-3 Wsl Krui Pro

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat bersama Polda Lampung melakukan pengamanan ketat pada hari ke-3 Kejuaraan Surfing Internasional Krui Pro WSL QS 5000 yang berlansung di Pantai Wisata Tanjung setia pekon tanjung setia Kec.pesisir selatan kab. Pesisir Barat, Kamis (30/05/24).

Dalam pengamanan tersebut, Polres Pesisir Barat dan Polda Lampung sudah membagi tugas dan ditempatkan di berbagai titik strategis di sekitar area kompetisi dan tempat-tempat sekitar nya sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak yang terlibat dalam kejuaraan. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta, wisatawan, serta masyarakat lokal yang turut menyaksikan kejuaraan bergengsi ini.

“Selama 2 hari sebelumnya pengamanan di bagi 2 di tanjung setia dan di labuhan jukung dikarenakan perlombaan dilaksanakan di labuhan jukung dan sekarang pelaksanaan perlombaan di pantai karang imbor tanjung setia maka dari itu seluruh personil pam fokus pengamanan di tanjung setia.” Jelasnya

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, sehingga para peserta dan penonton dapat menikmati acara tanpa gangguan,” Tambah Kasihumas.

Kejuaraan Surfing Internasional Krui Pro WSL QS 5000 diharapkan dapat meningkatkan pariwisata dan perekonomian di Kabupaten Pesisir Barat. Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses sampai penutupan event.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook