Polda Lampung Borong 2 Prestasi Implementasi e-Audit Polri 2024

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Polda Lampung mencatatkan prestasi “Implementasi e-Audit” Terbaik ke-1 di tingkat jajaran Polda. Penghargaan ini diserahkan oleh langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Irwasda Kombes Pol Yudi Hermawan.

Penyematan penghargaan tersebut berlangsung saat kegiatan Rapat Kerja Pengawasan (Rakerwas) Itwasum Polri 2024 di Ballroom Hotel Pullman Bandung Grand Central, Kamis (2/5/2024).

Selain dari tingkat Polda, Penata TK I Itwasda Polda Lampung Syamsidah juga menorehkan prestasi capaian “Implementasi e-Audit Perorangan” Terbaik ke-2.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengamini raihan 2 prestasi dari tingkat Polda maupun perorangan tersebut. Menurutnya, capaian ini tak lepas dari bimbingan dan arahan Kapolda Irjen Pol Helmy Santika.

Termasuk buah hasil dari kerja keras dan kerja baik jajaran Itwasda bersama Polres/ta wilayah hukum Polda Lampung.

“Ini bentuk raihan opini positif Polri, khususnya Polda Lampung di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya dikonfirmasi, Jumat (3/5/2024).

Menurut Umi, pencapaian ini menjadi tambahan semangat bagi Polda Lampung untuk terus meningkatkan kinerja maupun pengawasan, khususnya di bidang pelayanan terhadap masyarakat.

“Tentunya, apa yang dicapai hari ini harus dipertahankan bahkan ditingkatkan oleh semua jajaran di Polda Lampung,” ucap eks Kapolres Metro tersebut.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Ciptakan WILA Trip, Tiga Mahasiswa Jurusan Bisnis Digital Darmajaya Raih P2MW 2024

BANDAR LAMPUNG (sundalanews.com) – Tiga mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya membuat aplikasi layanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook