Pj Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan.,MM Lantik 53 Pejabat Dilingkup Pemkab Tulang Bawang

Tulang Bawang (sundalanews.com) – Pj Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan.,MM melantik sebanyak 53 Pejabat Pemimpin Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Tulang Bawang . Kegiatan tersebut di gelar di Ruang Rapat Utama Lantai II Kantor Bupati. Selasa (28/05/2024).

Dalam sambutan nya Pj Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada 53 orang pejabat yang hari ini dilantik, Pejabat Administrator 35 orang, Pejabat Pengawas 18 orang.

​“Dalam sebuah organisasi, pergantian maupun perpindahan pegawai merupakan hal yang wajar. Termasuk di lingkup Pemkab Tulang Bawang ini. Pelaksanaan pelantikan ini sesuai dengan kebutuhan organisasi dan tentunya telah sesuai dengan mekanisme dan peraturan yang berlaku” .

“Mari kita semua senantiasa bersyukur atas capaian yang telah diraih. Apalagi bagi yang mengalami promosi. Sebagai bentuk rasa syukur tersebut, bekerjalah dengan sebaik-baiknya. Mengingat jabatan adalah sebuah amanah, maka jangan sia-siakan kepercayaan yang telah diberikan, juga jadikanlah jabatan tersebut sebagai motivasi bagi Bapak/Ibu untuk terus belajar agar menjadi seorang ASN yang berkualitas. Sebagai seorang pejabat yang pastinya mempunyai bawahan, Saudara harus terus meningkatkan kompetensi agar dapat mempin bawahannya dengan baik serta tidak tertinggal pengetahuannya dari pejabat lain dan bahkan dari bawahannya sendiri “ . Ajak Pj Bupati Tulang Bawang .

Selain itu Pj Bupati Tulang Bawang Bapak Qudrotul berharap semoga para pejabat yang baru saja dilantik dapat segera beradaptasi dan membangun chemistry, baik yang berkaitan tugas dan jabatan maupun dengan lingkungan kerja yang baru. Tunjukkan sikap disiplin, integritas, dan profesionalitas kerja.

​“Mengingat saat ini kita akan melaksanakan Pilkada, saya himbau kepada seluruh ASN, khususnya untuk seluruh pejabat agar senantiasa menjaga netralitas. Tetaplah fokus bekerja serta jagalah loyalitas terhadap pimpinan dan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, saya ucapkan terima kasih karena selama ini telah menunjukkan kinerja yang baik. Teruslah tumbuh dan berkembang serta menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat. Jadilah pelopor ditengah masyarakat dalam upaya mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten “UDANG MANIS” (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera)” Tutupnya .

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Tradisi Air Suci Polda Lampung, Air Murni Cuci Panji Tribrata di Hari Bhayangkara

LAMPUNG (sundalanews.com) – Sebuah tradisi di Polda Lampung bernuansa kearifan lokal dirawat turun temurun dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook