Pj Bupati Lampung Utara Hadiri Pembukaan Pekan Raya Lampung 2024

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Penjabat Bupati Kabupaten Lampung Utara (lampura) Drs Aswarodi M.Si. bersama seluruh para kepala OPD beserta staf menghadiri pembukaan festival pekan raya lampung (PRL) 2024 yang berlangsung di PKOR Way Halim. Rabu (22/5/2024).

Pameran yang diikuti oleh 11 kabupaten/kota itu bertemakan ‘Harmoni Dalam Kolaborasi Untuk Lampung Berjaya’ secara resmi dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang didampingi oleh seluruh bupati dan walikota se-provinsi Lampung.

Gelaran pameran pekan raya lampung ini merupakan rangkaian hari ulang Provinsi Lampung yang ke-60 tahun berlangsung hingga 20 hari kedepan sampai tanggal 10 Juni.

Arinal Djunaidi dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan wadah untuk menyebarluaskan informasi tentang produk-produk unggulan yang ada di Lampung.

“Selain sebagai bentuk pesta rakyat atas peringatan hari jadi ke-60 Provinsi Lampung. Festival Pekan Raya ini juga menyajikan 373 ribu UMKM di Provinsi Lampung akan memamerkan produk hasil kerajinan mereka di tempat ini,” kata Arinal.

Dirinya berharap melalui event tersebut bisa menjadi pusat informasi dan komunikasi bagi masyarakat untuk memudahkan dalam mencari pengetahuan tentang hasil pembangunan potensi pariwisata, kuliner dan kebudayaan yang ada di kabupaten/kota Provinsi Lampung.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook