Peringatan Hari Lansia ke -28, Nanda Indira Hadiri Operasi Katarak

Pesawaran (sundalanews.com) – Penglihatan yang kembali terang menjadi jendela baru untuk melihat dunia dengan lebih baik dan ini bukan hanya tentang menyembuhkan mata, tetapi juga memberikan harapan dan optimisme bagi masa depan.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi saat menghadiri Bakti Sosial Operasi Mata Katarak dalam rangka Hari Lanjut Usia Nasional ke-28 di RS Imanuel Bandar Lampung, Sabtu, (25/5/2024).

Melalui kegiatan baksos itu kata Nanda, setidaknya telah memberikan peluang baru bagi mereka yang sebelumnya hidup dalam bayangan. Langkah ini dinilai dapat menjadi investasi berharga bagi masa depan kesehatan.

Lebih dari itu, dirinya mengajak melalui Bakti Sosial Operasi Mata Katarak ini menjadi momentum untuk terus berkolaborasi, memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan memastikan bahwa setiap mata di Pesawaran memiliki kesehatan optimal.

“Mari bersama-sama membentuk budaya perawatan mata di lingkungan kita dengan pemeriksaan mata secara teratur untuk diri kita sendiri dan orang-orang yang kita cintai,” imbaunya.

Istri Bupati Pesawaran itu sangat mengapresiasi para pihak yang telah berperan pada baksos tersebut.

“Terima kasih kepada Kementerian Sosial RI melalui Centra Handayani bersama Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI) yang telah berperan sebagai mitra yang sangat berharga dalam pelaksanaan Bakti sosial ini,” ujarnya.

Ia pun berharap kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat. Hal itu sebagai implementasi dari upaya untuk meningkatkan derajat kesehatan untuk mewujudkan sember daya manusia yang sehat jasmani dan rohani.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Tradisi Air Suci Polda Lampung, Air Murni Cuci Panji Tribrata di Hari Bhayangkara

LAMPUNG (sundalanews.com) – Sebuah tradisi di Polda Lampung bernuansa kearifan lokal dirawat turun temurun dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook