Pembagian PMT di Pekon Mulyorejo Berlangsung Lancar

Pringsewu (sundalanews.com) – Pembagian Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk balita di Pekon Mulyorejo, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, berlangsung lancar dan sukses. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua PKK, ahli gizi, aparatur desa, kader, dan para penerima bantuan,Jum’at (17/05/2024).

Solikin, Kepala Pekon Mulyorejo, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas partisipasi semua pihak dalam acara tersebut. “Terima kasih kepada semua yang hadir dan berpartisipasi dalam acara ini. Semoga PMT ini dapat membantu meningkatkan gizi anak-anak kita,” ujar Solikin.

Ketua PKK Pekon Mulyorejo menekankan pentingnya pemberian gizi yang baik dan seimbang untuk anak-anak. “Harapan kami selaku Ketua PKK Pekon Mulyorejo, mari kita sama-sama memberikan gizi yang baik dan seimbang. Tolong diperhatikan pola asuhnya, karena anak-anak ini merupakan generasi penerus kita,” ungkapnya.

Para orang tua yang hadir tampak antusias dan bersemangat menerima penjelasan serta bantuan yang diberikan. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi anak-anak mereka.

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan pembagian PMT secara simbolis oleh Kepala Pekon dan Ketua PKK. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi seimbang bagi anak-anak semakin meningkat.

(HR)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook