Pekon Tambahrejo Barat Lakukan Rabat Beton

PRINGSEWU (sundalanews.com) – Pemerintah Pekon Tambahrejo Barat, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu mengalokasikan Dana Desa(DD) untuk kegiatan pembangunan infrastruktur berupa Semenisasi Jalan di Dusun 003 masih dalam tahap pekerjaan. Yang mana pengerjaan tersebut dikerjakan oleh masyarakat setempat, Senin (13/05/24).

Dana Desa(DD) untuk diprioritaskan guna membiayai pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa/pekon peningkatan kualitas hidup manusia serta penanggulangan kemiskinan.

Kepala Pekon Tambahrejo Barat Catur Budi Pramono S.Pd, disela sela kegiatan menyampaikan, kegiatan tahap pertama yang sedang berjalan saat ini meliputi pembangunan infrastruktur semenisasi jalan di Dusun 003.

“Pembangunan Semenisasi Jalan tersebut merupakan keinginan serta impian warga. Alhamdulillah dapat terlaksana di tahun ini,” ucap Catur.

“Kegiatan tersebut merupakan program Pemerintah Pekon untuk memudahkan masyarakat beraktivitas dalam sehari-hari. Mudah-mudahan pekon kami menjadi pekon yang lebih baik,” tambahnya.

Sumeri salah seorang warga menggambarkan kondisi jalan di dusun 003 sebelum adanya pembangunan, sebelumnya kondisi jalan tersebut merupakan jalan penghubung antar dusun yang telah rusak.

“Dengan adanya pembangunan Semenisasi jalan ini jadi lebih mudah, nyaman, serta transportasi menjadi lebih lancar. Alhamdulillah dapat terlaksana ditahun ini,” ucapnya dengan rasa bahagia.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya terutama kepada pemerintah pekon atas terealisasinya kegiatan pembangunan semenisasi jalan di Dusun 003 kami ini,” ungkapnya. (HR)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Eva Dwiana Lepas Tim Muhibah Budaya

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melepas Tim Muhibah Budaya Jalur Rempah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook