PAN Tugaskan Naufal di Pilkada Pringsewu

BANDAR LAMPUNG (sundalanews.com) – Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu dan Saksi (Bappilu) DPW PAN Lampung, Naufal A. Caya, mrndapat tugas dari DPP PAN sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu pada Pilkada 2024 mendatang.

Tugas organisasi ini tertuang dalam Surat Rekomendasi Nama Calon di Pilkada Nomor: 655/PILKADA/V/2024 Tanggal 24 Mei 2024 yang ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN Yandri Susanto, Viva Yoga Mauladi, dan Pangeran Khairul Saleh.

Menurut Naufal, surat tugas itu diterimanya dan diserahkan langsung Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra, Selasa (30/5) malam di kediamannya.

“Iya betul, Alhamdulillah surat tugas sudah diterima, diserahkan ketua (Irham),” ungkap politisi muda itu.

Dalam surat tersebut berbunyi bahwa Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional menyetujui dan merekomendasikan kepada : Ahmad Naufal Afni Caya, S.I.Kom
sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu Periode 2024 – 2029.

Kemudian, terdapat beberapa poin tugas penting yang Tim Pilkada DPP PAN berikan, diantaranya untuk mencari pasangan sebagai Calon Bupati Pringsewu;, mendapatkan koalisi parpol lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024, dan melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin Partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.

Naufal menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai karena telah memberikan amanat untuk maju dalam kontestasi Pilkada.

“Ini tugas yang serius. Sebagai kader tentu saya bersyukur dan terima kasih bahwa partai percaya pada saya. Tentunya saya akan bekerja maksimal untuk berbuat terbaik bagi masyarakat Pringsewu,” tegasnya.

Disinggung mengenai komunikasi politik dengan bakal calon bupati dan bakal parpol koalisinya, Naufal menyebut telah melakukan itu dan tinggal mematangkannya.

“Insya Allah, komunikasinya sudah. Kita ikuti saja dinamikanya. Mudah-mudahan positif. Intinya bisa berbuat yang manfaat untuk Pringsewu,” tutupnya.

Diketahui, Naufal A. Caya merupakan poltisi muda PAN Lampung yang mengawali karier politiknya sebagai aktivis mahasiswa. Alumnus Universitas Lampung dan Paramadina Jakarta itu tercatat menjadi kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung.

Di PAN, pemuda 28 tahun itu dipercaya menjadi sekretaris Bappilu DPW PAN Lampung dan sekretaris Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Lampung. Ia juga merupakan keponakan dari Ahmad Iswan H. Caya, anggota DPRD Provinsi Lampung dua periode daei Fraksi PAN dapil Pringsewu, Pesawaran, dan Metro. (*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Musrenbang RPJPD 2025-2045, Pemkot Usung Bandar Lampung Humanis, Maju dan Keberlanjutan

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Wali Kota Eva Dwiana membuka musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook