Maju Pilkada Lamtim, Garinca Reza Pahlevi Kembalikan Berkas Calon Bupati di DPD Partai NasDem

Lampung Timur (sundalanews.com) – Suasana di DPD Partai NasDem Lampung Timur semakin ramai dengan kedatangan Garinca Reza Pahlevi.

Sosok yang telah dikenal dalam kancah politik Lampung Timur, kedatangan Garinca kali ini adalah untuk mengembalikan berkas sebagai calon bupati di partai tersebut. Selasa 7 Mei 2024

Kedatangan Garinca tidak hanya ditemani oleh timnya, tetapi juga diiringi oleh kesenian Tambur, yang menambah semarak acara tersebut.

Sejumlah simpatisan dan anggota partai turut hadir untuk menyambut kedatangan Garinca dengan antusiasme yang tinggi.

Garinca Reza Pahlevi (GRP) menyampaikan komitmennya untuk memajukan Lampung Timur dalam segala bidang, terutama dalam infrastruktur dan pembangunan lainnya.

“Saya siap memajukan Lampung Timur ke arah yang lebih baik. Infrastruktur yang memadai, pelayanan publik yang prima, dan pengembangan ekonomi yang berkelanjutan akan menjadi fokus utama dalam kepemimpinan saya,” ungkap Garinca

Tak hanya itu, Garinca juga menegaskan bahwa dia akan melibatkan semua elemen masyarakat dalam proses pembangunan, sehingga setiap kebijakan yang diambil akan mencerminkan kepentingan dan kebutuhan rakyat Lampung Timur secara menyeluruh.

“Saya Optimis akan diusung oleh Partai NasDem sebagai partai utama, sebab saya menjadi Anggota DPRD Lampung dapil Lampung Timur periode ketiga ini dari partai NasDem,” kata Garinca.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Yusran Amirullah, mengaku sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Garinca Reza Pahlevi untuk memajukan Lampung Timur.

Yusran yakin, dengan pengalaman dan komitmen yang dimilikinya, Garinca akan mampu membawa perubahan yang positif bagi daerah ini.

“Kami dari Partai Nasdem siap mendukung penuh perjalanan politik Garinca menuju kursi bupati Lampung Timur,” ujar Yusran dengan tegas.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Penjaringan, Rusmanto, serta anggota Fraksi NasDem, Supriyono, Badrun Santoso, dan Al-Firman, M. Fitriansyah dan anggota.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Bersama Ribuan Masyarakat Lampung Utara ikuti Pengajian Akbar

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook