Karo Ops Polda Lampung Cek Kesiapan Pengamanan Krui Pro WSL QS 5000 di Pesibar

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) – Untuk memaksimalkan kesiapan dalam pengamanan event Krui Pro World Surf League (WSL) Qualifying Series (QS) 5000 tahun 2024, yang dipusatkan di pantai Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, yang akan dilaksanakan mulai 28 Mei 2024 sampai 4 Juni 2024 mendatang.

Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Ardiansyah Daulay, S.I.K.,M.H., bersama Dir Pam Obvit Polda Lampung Kombes Pol Bryan Benteng, S.I.K., didampingi Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melakukan pengecekan kesiapan pengamanan Krui Pro WSL QS 5000, Minggu 26 Mei 2024.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., diwakili Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., mengatakan, pengecekan kesiapan yang dilakukan Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Ardiansyah Daulay, S.I.K.,M.H., bersama Dir Pam Obvit Polda Lampung Kombes Pol Bryan Benteng, S.I.K., yang juga didampingi Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., ini untuk memastikan bahwa pengamanan selama pelaksanaan Krui Pro 2024 di Kabupaten Pesisir barat ini benar-benar maksimal.

“Kapolres Pesisir Barat menyambut langsung kedatangan Karo Ops Polda Lampung, bersama Dir Pam Obvit Polda Lampung dengan menggunakan Helikopter Polda Lampung,” kata Kasiyono.

Dikatakannya, sejauh ini dalam persiapan pengamanan yang dilakukan oleh seluruh personil gabungan masih terus dimaksimalkan. Sehingga, diharapkan kondusifitas, keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Krui Pro tetap terjaga dengan baik. Polri tentu akan terus komitmen untuk memberikan pelayanan, Terlebih dalam event Krui Pro tahun 2024 itu merupakan ajang internasional.

“Dalam event kejuaraan surfing internasional itu akan diikuti para surfer dari berbagai mancanegara, ada 20 negara dengan peserta 265 peserta, sehingga pengamanan baik para atlet surfing, oficial maupun tamu wisatawan tentu akan diperketat dan dimaksimalkan,” jelasnya.

Diketahui, dalam pengecekan yang dilakukan kato ops, selain melakukan pengecekan personil, cek comand center, sarana dan prasaranan pengamanan dan juga melakukan pengecekan persiapan di lokasi event Krui Pro WSL QS 5000 tahun 2024 tersebut.(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook