Gubernur Arinal Tinjau Vaksinasi Rabies dan Pemberian Vitamin Gratis dalam Rangka Hari Dokter Hewan se-Dunia Tahun 2024

BANDAR LAMPUNG (sundalanews.com) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meninjau pelaksanaan vaksinasi rabies dan pemberian vitamin secara gratis, yang dilaksanakan di UPTD Balai Pelayanan Keswan, Kesmavet, dan Laboratorium Pakan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung, Bandar Lampung, Kamis (2/5/2024).

Kegiatan Vaksinasi Rabies dan pemberian Vitamin secara gratis ini dalam rangka memperingatai Hari Dokter Hewan Sedunia atau World Veterinary Day.
Adapun kegiatan ini menyasar kepada 200 hewan.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal juga melakukan peninjauan ruang periksa dan tindakan, ruang operasi dan obat-obatan, serta Lab Pakan.
Dan dilanjutkan dengan melihat calon Rumah Sakit Hewan dibelakang UPTD Balai Pelayanan Keswan, Kesmavet, dan Lab Pakan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung.

Dalam kesempatannya, Gubernur Arinal menyampaikan bahwa dengan adanya rumah sakit hewan ini, maka kedepannya konsultasi akan lebih mudah karena kita sudah siapkan program-program yang terkait dengan kesehatan hewan, termasuk kucing.

“Dan akan disiapkan pelayanan yang maksimal,” ujar Gubernur Arinal. (Adpim)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

SunNewsTV: Pererat Silaturahmi, Unit Intel Kodim 0412 Lampung Utara Gelar Makan Bersama dan Bincang Santai 

Lampung Utara (SunNewsTV) – Guna menciptakan kekompakan dan kebersamaan serta mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook