Eriawan Mengembalikan Formulir Penjaringan Calon Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran ke Partai NasDem

PESAWARAN (sundalanews.com) – Mantan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2016-2021 Eriawan, SH mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran ke Partai NasDem.

Didampingi sejumlah kader Partai Nasdem Pesawaran, Eriawan menyerahkan langsung berkas pendaftaran kepada Sekretaris DPD NasDem Pesawaran Chandra Agung Saputra.

“Saya sengaja mengembalikan berkas penjaringan Nasdem karena saya melihat NasDem salah satu partai besar yang ada di Pesawaran,” kata Eriawan di Sekretariat Partai Nasdem Pesawaran, Sabtu 4 Mei 2024.

“Yang jelas saya sejak 2023 sudah menjadi Pengurus DPD NasDem Pesawaran dan kami Nasdem sudah Melakukan Komunikasi Politik Bersama Partai Gerindra, kami sepakat Gerindra dan NasDem berkoalisi sudah cukup buat bertarung di Pilkada hasil dari perolehan kursi pileg kemarin,” timpalnya.

Dirinya juga berharap partai-partai lain yang ada di Kabupaten Pesawaran mau berkoalisi dengan kami pada Pilkada 2024 ini.

Dirinya mengungkapkan bahwa, dirinya memiliki Chemistry dengan partai Gerindra sehingga pihaknya akan intens berkomunikasi. Saya akan buktikan di fit proper test,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Pesawaran M Nasir berpesan agar semua pihak termasuk Ahmad Rico Julian dan Eriawan bertekad membangun Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan niat Gerindra dan Nasdem melalui Pak Rico dan Pak Eriawan dapat dimudahkan Allah SWT,” katanya.

Menurutnya, untuk maju di Pilkada Kabupaten Pesawaran harus dengan kekuatan hati, dan niat yang tulus.

“Seperti 2020 lalu, saya mantap maju, saya dulu tidak direspon partai tapi mantap maju bersama PAN dan NasDem dan masih dapat 44 persen,” ujarnya.

“Saya berharap Gerindra selalu komunikasi dengan DPD dan DPW Partai Nasdem sampai rekomendasi diberikan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pesawaran Ahmad Rico Julian mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati Kabupaten Pesawaran ke Partai NasDem.

Didampingi sejumlah kader Partai Gerindra Pesawaran, Ahmad Rico Julian menyerahkan langsung berkas pendaftaran kepada Ketua DPD NasDem Pesawaran M Nasir.

“Saya sengaja mengembalikan berkas penjaringan Nasdem di awal karena saya melihat NasDem salah satu partai solid yang ada di Pesawaran,” kata Rico di Sekretariat Partai Nasdem Pesawaran, Sabtu 4 Mei 2024. (HR/Rilis)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Berkas Perkara Pelaku Curat R4 di Pesibar Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Sat Reskrim Polres Pesisir barat melaksanakan Tahap II / pelimpahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook