Emak-emak Sukarame Padati Fun Games Milenial Bung Iqbal

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Relawan yang menamakan diri Relawan Milenial Iqbal Ardiansyah (Mileanials) mengadakan kegiatan Fun Game untuk masyarakat Kota Bandar Lampung, Jumat, 17 Mei 2024.

Kegiatan ini langsung menarik perhatian warga karena selain penuh kebahagiaan, mereka juga dapat memenangkan berbagai hadiah menarik.

Ini bukan kali pertama tim relawan milenial ini mengadakan kegiatan semacam ini. Mereka telah melaksanakan Fun Game di 10 lokasi berbeda di Bandar Lampung dan akan terus bergerak secara masif ke titik-titik lainnya untuk menyebarkan manfaat dan kebahagiaan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menyongsong Iqbal Ardiansyah dalam mewujudkan Bandar Lampung yang bahagia,” ujar Ketua Milenial, Ramadhani Alamin.

Ia menjelaskan bahwa ini adalah gerakan pemuda untuk memperkenalkan sosok Iqbal Ardiansyah dan mendorongnya sebagai calon Wali Kota Bandar Lampung. “Ini adalah upaya kami, para pemuda, untuk bersama-sama mewujudkan kebahagiaan bersama Bung Iqbal untuk Kota Bandar Lampung. Oleh karena itu, kami mengadakan Fun Game dengan tagline ‘Bahagia Bersama Bung Iqbal’,” tambahnya.

Ramadhani juga menyatakan bahwa sampai saat ini pihaknya mendapatkan respon positif dari warga Kota Bandar Lampung. “Semoga respon baik ini dapat menghantarkan Iqbal Ardiansyah menjadi Wali Kota sesuai dengan misi kita bersama,” harapnya.

Sementara itu, ketika kegiatan Fun Game berlangsung di wilayah Pasar Kamis, Sukarame, Kota Bandar Lampung, warga sangat antusias mengikutinya dan berharap kegiatan semacam ini sering diadakan di kota mereka.

“Permainannya sangat menyenangkan, seru, dan banyak hadiahnya. Semoga sering-sering diadakan kegiatan seperti ini,” ujar Ibu Suryati.

Ia juga mengapresiasi dan berharap agar Iqbal Ardiansyah bisa menjadi Wali Kota Bandar Lampung dan membuat warganya bahagia. “Terima kasih, semoga Bung Iqbal dimudahkan dalam mencari rezeki, dan menjadi Wali Kota Bandar Lampung,” ujarnya dengan senang hati.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook