Cuitan Netizen : “Kiyay Mirza Gubernur, Bung Iqbal Walikota Nya”

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Tidak hanya Gosip soal artis, celoteh dan cuitan dari netizen ternyata sudah merambah ke dunia politik.

Cuitan Netizen itu tertuju pada dua orang tokoh Pemuda Lampung yang digadang-gadang bakal mewarnai kontestasi Pilkada 2024 ini. Yakni pada Pemilihan Gubernur Lampung dan Walikota Bandarlampung.

Rahmat Mirzani Djausal dan Iqbal Ardiansyah. Ya, dua nama itu tengah tranding di Publik, lantaran keduanya akan menjadi kontestan pada Pilkada 2024 nanti, Rahmat Mirzani Djausal Bakal Calon Gubernur Lampung sementara Iqbal Ardiansyah merupakan Bakal Calon Walikota Bandarlampung.

Kabar beredar, Mirza sudah dapat restu langsung dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto yang juga Presiden Terpilih Republik Indonesia (RI), sementara Iqbal terus menjajaki dan membangun komunikasi dian mengikuti penjaringan di beberapa Partai Politik untuk mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Walikota Bandarlampung, untuk diketahui Iqbal Ardiansyah bukan kader dari partai manapun melain tokoh pemuda yang berperan aktif di masyarakat dan ia merupakan Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung saat ini. Sementara Mirza adalah kader sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung.

Keduanya mendadak viral setelah tersorot duduk bareng saat menyaksikan Nonton Bareng Tim Nasional Indonesia Vs Guinea yang berlangsung di PKOR Way Halim lalu.

Karena cukup eksis dan aktif di dunia Maya (Sosial Media), maka wajar jika Netizen menyoroti bahkan memberikan cuitan di kolom komentar.

Akun TikTok BagusFK mengomentari salah satu konten di akun Bung Iqbal Ardiansyah mengatakan “Sudah pas ini kolaborasi tokoh muda, kalau Kiyay Mirza Gubernur Lampung maka Bung Iqbal harus jadi Walikota Bandarlampung nya, kolaborasi hebat ini,” dikutip dari Akun TikTok BagusFK.

Kedua tokoh Pemuda Lampung itu cukup eksis dengan peranan masing-masing, tidak kalah tenar dengan Raffi Ahmad maupun Rizky Febian yang baru saja menikahi gadis Bali bernama Mahalini Raharja.

Kalau di pikir-pikir ada benar nya juga, kalau cuitan Netizen ini terjadi seperti nya akan menjadi solusi bagi masyarakat Bandarlampung untuk adanya perbaikan, perubahan dan kemajuan kedepannya jika di pimpin sosok pemimpin muda Seperti Bung Iqbal Ardiansyah yang kini melekat dengan Tagline “Bandarlampung Bahagia itu”.

Di Bandarlampung Bung Iqbal sendiri tentu tidak asing di lingkungan masyarakat di setiap level nya, dari tatanan menengah ke bawah hingga menengah ke atas.

Sebab hampir disetiap Momen, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung itu kerap tampil turun membantu masyarakat dan juga terkenal dengan giat bergotong royong yang sejak menjabat Ketua DPD KNPI kota Bandarlampung hingga saat ini terus dilakukan nya.

Bahkan ia pernah mendadak viral lantaran terjun langsung bersama jajaran nya untuk bergotong royong membantu Masyarakat yang terdampak banjir di Kota Bandarlampung beberapa waktu lalu.

Begitupun dengan Kiyay Mirza, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung ini kerap kali terjun ke masyarakat terutama Daerah pemilihan nya Bandarlampung yang selalu andil selama dirinya menjabat anggota DPRD Lampung.

Kita tunggu, apakah nanti kedua nya akan menjadi sosok yang ditunggu tunggu bergerak berkolaborasi sebagai dua tokoh muda yang memimpin Lampung dan Bandarlampung, jika ini terjadi maka harapan Lampung Maju dan Bandarlampung Bahagia akan berjalan lancar dan dirasakan oleh masyarakat.

Karena, hubungan antara Gubernur dan Walikota harus betul-betul sinergi agar Visi dan Misi serta program kerja kedua nya dapat terealisasi. Sebab apa, Bandarlampung merupakan sentral ibu Kota Provinsi yang tidak bisa stagnan, apalagi berantakan pembangunan dan semua tata kelola pemerintahan nya.

Kita tunggu, kabar selanjutnya……

Penulis : Mr.Ky

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Mahasiswa Prodi Hukum Bisnis Darmajaya Kunjungan Belajar ke Pengadilan Negeri

BANDAR LAMPUNG (sundalanews.com) – Program studi (Prodi) Hukum Bisnis Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook