Cek Kesiapan Personil, Wakapolres Pesawaran laksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Tegineneng

Pesawaran (sundalanews.com) – Polres Pesawaran Polda Lampung Pada hari Selasa, tanggal 14 Mei 2024, Waka Polres Pesawaran Kompol Sugandhi Nugraha, S.I.P., M.H., melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tegineneng. Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB ini berlangsung di Mako Polsek Tegineneng dan dihadiri oleh berbagai pejabat kepolisian serta personel Polsek Tegineneng.

Dalam kunjungan kerja tersebut, hadir beberapa pejabat Polres Pesawaran antara lain:

  • Kompol Sugandhi Satria Nugraha, S.I.P., M.H. (Waka Polres Pesawaran)
  • IPTU Marediyan, S.H. (Kasi Was Polres Pesawaran)
  • IPTU Yurisman, S.H. (Kasi Propam Polres Pesawaran)
  • AKP Timur Irawan, S.H., M.H. (Kapolsek Tegineneng)
  • IPDA Sulpandi, S.H. (Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Pesawaran)
  • IPDA Chritop Travolta, S.Kom. (Kanit Reskrim Polsek Tegineneng)
  • Personel Polsek Tegineneng Polres Pesawaran

Kegiatan diawali dengan perkenalan diri oleh Waka Polres Pesawaran, Kompol Sugandhi Satria Nugraha, S.I.P., M.H. Dalam sesi ini, beliau menyampaikan arahan kepada seluruh personel Polsek Tegineneng. Arahan yang diberikan mencakup pentingnya kesiapan dinas, profesionalisme dalam menjalankan tugas, serta komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Tegineneng.

Setelah sesi perkenalan dan arahan, Waka Polres Pesawaran melakukan pengecekan langsung terhadap kesiapan dinas personel Polsek Tegineneng.

“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personel dalam keadaan siap menjalankan tugas sehari-hari dengan baik.”Tutur Kompol Sugandhi.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama antara Waka Polres Pesawaran, pejabat kepolisian yang hadir, dan personel Polsek Tegineneng. Diskusi ini membahas situasi Kamtibmas terkini di wilayah Polsek Tegineneng, serta strategi dan langkah-langkah yang perlu diambil untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kunjungan kerja ini diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta kegiatan. Diharapkan, arahan dan pengecekan yang dilakukan oleh Waka Polres Pesawaran dapat meningkatkan semangat dan profesionalisme personel Polsek Tegineneng dalam menjalankan tugas mereka sehari-hari.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Eva Dwiana Lepas Tim Muhibah Budaya

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melepas Tim Muhibah Budaya Jalur Rempah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook