Camat Tumijajar Ajak Warga Pertahankan Nilai Semangat Gorong Royong

Tulang Bawang Barat (sundalanews.com) – Upaya memperkuat persatuan antar sesama masyarakat kepalo Tiyuh Murni Jaya bersama Camat Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung menggelar gotong -royong.

Surya jaya Rades (SJR) Camat tumijajar,mengatakan Kegiatan gotong royong yang melibatkan sejumlah masyarakat kepalo tiyuh camat selain upaya mempererat jalinan silaturahmi bertujuan memudahkan akses jalan masyarakat.

“Kegiatan kita hari ini bersama warga melakukan gotong royong membantu proses pengerjaan akses jalan penghubung menuju Masjid Al Fatah Suku 5 Tiyuh Murni Jaya,” ujarnya pada rabu, (15/5/24) pukul.7:30 WIB.

Camat Surya Jaya Rades juga mengutarakan kehadiranya ditengah-tengah kegiatan warga murni jaya upaya menumbuhkan semangat kebersamaan dan nilai – nilai gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

“di era sekarang semangat gotong royong dahulu merupakan membangun kebersamaan di tengah kehidupan masyarakat saat ini sudah mulai mengalami penurunan nilainya,semoga kedepan budaya ini dapat terus dipertahankan,”harapnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut kepala tiyuh murni jaya Sarjoni menyampaikan, bahwa kegiatan gotong royong tersebut merupakan bentuk kebersamaan dan solidaritas antarwarga.

“Kami merasa bangga pak camat tumijajar bisa berkontribusi langsung dalam pembangunan infrastruktur di tiyuh kami dan Semua warga bahu-membahu bekerja keras agar jalan ini segera bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat,”cetus sarjoni.

Hal senada juga dikatakan salim salah satu warga setempat bahwa Kegiatan tersebut Pembuatan dan pengecoran jalan sepanjang 3 x 102 meter merupakan gagasan warga bersama Camat Tumijajar Surya Jaya Rades beserta Kepalo Tiyuh Murni Jaya Sarjoni.

“Kami ratusan warga yang ikut serta dalam kegiatan ini merasa bangga karena merangsang semangat ketika kegiatan gotong royong seperti ini dihadiri Pak Camat tumijajar,”pungkasnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Berkas Perkara Pelaku Curat R4 di Pesibar Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Sat Reskrim Polres Pesisir barat melaksanakan Tahap II / pelimpahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook