Tim Biddokes Polda Lampung Datangi Pemudik Bagikan Obat Dan Vitamin

Lampung (sundalanews.com) – Tim Biddokes Polda Lampung yang siaga dengan pelayanan kesehatan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan mendatangi satu persatu warga yang terlihat kurang sehat dengan melakukan pemeriksaan kesehatan, pemberian obat dan vitamin, pada Selasa (9/4/2024) pagi.

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah Astutik menjelaskan kegiatan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada para pemudik sudah dilakukan sejak dilaksanakannya Ops Ketupat Krakatau 2024. Beberapa pos pelayanan kesehatan sudah siaga dengan tenaga medis yang bekerja secara bergantian selama 24 jam .

“Saat ini tim mendatangi para pemudik yang kelelahan dengan memeriksa kesehatan pemudik dan dilakukan pemberian vitamin agar pemudik bisa selalu sehat sampai ke kampung halaman,”ujar Kabidhumas.

Untuk saat ini para pemudik yang datang ke pos pelayanan kesehatan rata -rata mereka mengeluhkan sakit lambung dan sakit kepala. Tim Biddokes langsung melakukan pemeriksaan dan pemberian obat. Di pos pelayanan kesehatan ini juga bagi pemudik yang belum bisa melanjutkan perjalanan disediakan tempat istirahat.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Berkas Perkara Pelaku Curat R4 di Pesibar Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Sat Reskrim Polres Pesisir barat melaksanakan Tahap II / pelimpahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook