SunNewsTV: DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Pesisir Barat ke-11

Pesisir Barat (SunNewsTV) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat, bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melakukan sidang Paripurna Istimewa, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Kabupaten Pesisir Barat, yang jatuh pada, Senin 22 April 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lantai 3 Gedung DPRD ini diawali dengan menyaksikan tari persembahan. Kemudian acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan Mars Pesisir Barat.

Sidang Paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pesisir Barat Agus Cik, yang didampingi Wakil Ketua 1 Repzon Ependi, dan Wakil Ketua 2 Aliyudiem.

Dalam sambutanya, Ketua DPRD Pesisir Barat Agus Cik mengatakan, seiring dengan terbentuknya Kabupaten Pesisir Barat banyak tantangan yang harus dihadapi. Oleh karena itu, diperlukan kerja keras untuk mencapai terwujudnya masyarakat yang adil dan sejahtera di Kabupaten termuda di Provinsi Lampung ini.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan mendengarkan  sambutan Bupati yang disampaikan oleh Wakil Bupati Zulqoini Syarif. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati memaparkan hasil capaian pembangunan dan rencana kedepan yang akan dilakukan.

Kemudian Rapat Paripurna Istimewa ditutup dengan Doa. Sebagai bentuk rasa syukur, diadakan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Agus Cik, lalu dibagikan kepada tamu undangan. Acara Paripurna diakhiri dengan foto bersama.

Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Aliyudiem. S.H., berharap, pada hari ulang tahun yang ke sebelas ini menjadi momen semangat bersama, bagaimana supaya Kabupaten Pesisir Barat lebih cepat maju.(ADV)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Eva Dwiana Lepas Tim Muhibah Budaya

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melepas Tim Muhibah Budaya Jalur Rempah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook