Polres Pringsewu Selamatkan Wanita Pingsan di Emperan Toko

Pringsewu (sundalanews.com) – Satuan tugas operasi Ketupat Krakatau 2024, Polres Pringsewu merespons dengan cepat ketika seorang wanita ditemukan pingsan di depan sebuah toko di Kelurahan Pringsewu Timur pada Minggu (14/4/2024) siang.

Wanita tersebut ditemukan dalam kondisi pingsan oleh warga sekitar, yang segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Tanpa menunda, tim kepolisian segera bertindak bekerja sama dengan tim medis memberikan pertolongan pertama dan mengevakuasi wanita tersebut ke pusat kesehatan terdekat untuk pemeriksaan medis.

Sementara penyebab pasti dari pingsannya wanita tersebut masih belum diketahui, namun berkat tanggapnya aparat kepolisian, nyawa wanita tersebut dapat diselamatkan.

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah Astutik menyampaikan informasi yang diterima dari
Kepala Pos Pengamanan Operasi Ketupat Polres Pringsewu, Ipda dr. Deno, menyebutkan bahwa wanita yang pingsan adalah Yuli (28) warga Pringsewu, yang biasanya berprofesi sebagai pemulung. Dia ditemukan pingsan di depan toko oleh warga yang lewat.

“Setelah menerima laporan dari warga, tim kami segera memberikan pertolongan pertama dan membawa ke puskesmas Wates untuk pemeriksaan,” ujarnya.

Setelah sadar Yuli mengaku kalau awalnya sesak napas, muntah, dan sakit kepala. Saat ini, dia masih dalam proses observasi dan perawatan medis.

“Setelah kondisinya membaik, kami akan mengantarkanya pulang,” tambahnya.

“Kepedulian dan kerjasama dari masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan keselamatan bersama,” tandasnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook