Polres Pesisir Barat Bagikan Makanan dan Minuman Gratis Pada Pemudik

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat memberikan pelayanan yang optimal dengan berbagi makanan dan minuman gratis sasarannya bagi para pemudik di arus balik H+6 di depan pos Lantas Polres Pesisir Barat jln lintas Barat Kecamatan Pesisir tengah Kabupaten Pesisir Barat, Senin (15/04/24)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H Mengatakan bahwa “Hari ini merupakan puncak arus balik bagi para pemudik, intensitas kendaraan baik R2 dan R4 meningkatkan ramai dan lancar melewati daerah Kabupaten Pesisir Barat” Ujarnya.

“Polres Pesisir Barat bersama bhayangkari cabang Pesisir Barat memberikan makanan dan minuman terhadap pemudik R2 dan R4 baik yang sedang melintas dan beristirahat di rest area pos lantas Krui” Kata kasihumas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat dan Menjaga situasi kamtibmas serta kamseltibcarlantas saat arus balik di jalinbar Kab. Pesisir Barat tetap aman dan kondusif” Jelasnya.

Kasihumas juga menghimbau pemudik yang akan melakukan perjalan agar berhati-hati, jika kondisi pengendara roda dua maupun roda empat terasa lelah dan ngantuk, diharapkan untuk beristirahat di pos pengamanan tidak memaksakan untuk melanjutkan perjalanannya. Semoga Selamat Sampai Tujuan
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Bersama Ribuan Masyarakat Lampung Utara ikuti Pengajian Akbar

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook