Polres Pesawaran Gelar Razia Tindak Tegas Kendaraan Sumbu 3 (Tiga) atau Lebih

Pesawaran (sundalanews.com) – Polres Pesawatan-Polda Lampung_Menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H yang tinggal menghitung hari,Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy S.H.,S.I.K.,M.M. Pimpin Razia Kendaraan Berat yang melintas di jalan lintas barat khususnya di Kabupaten Pesawaran mulai diramaikan lalu-lalang kendaraan pemudik, Sabtu ( 6/4/2024 ).

Untuk memperlancar arus lalu lintas khususnya di jalan lintas barat, Satlantas Polres Pesawaran akan menindak tegas truk besar alias kendaraan sumbu 3 atau lebih yang masih melintasi jalur mudik lintas barat penghubung 4 (empat) Kabupaten diantaranya Pringsewu,Tanggamus,Pesisir Barat dan Lampung Barat.

Pada kegiatan Razia ini Polres Pesawaran Menggelar di Di lokasi Yang Rawan Kemacetan di antara nya iyalah Simpang Tugu Pengantin Kec. Gedong Tataan dan di depan pintu Masuk Polres Pesawaran.

“Demi keamanan,keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas untuk masyarakat pengguna jalan yang sedang melaksanakan mudik lebaran, kami bersama PJU Polres Pesawaran menggelar Penertiban kendaraan sumbu 3 pada malam ini yang masih melintas di jalan lintas barat, yang dapat mengakibatkan kemacetan maupun kepadatan arus lalin dan kami akan lakukan penindakan tegas bagi kendaraan yang melanggar kecuali kendaraan yang mengangkut BBM dan Sembako”.Tutur Kapolres.

Kapolres Pesawaran AKBP Maya juga menekankan kepada seluruh anggota agar terus waspada serta mengutamakan Keselamatan dalam kegiatan Razia ini.

Selain melaksanakan razia Tim Polwan Polres Pesawaran yang dipimpin Ipda Ropi melaksanakan Patroli dialogis Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat yang melintasi Kab. Pesawaran dalam Mudik Lebaran 2024 serta mencegah terjadi nya tindak pidana di Wilkun Kabupaten Pesawaran.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

SunNewsTV: Pererat Silaturahmi, Unit Intel Kodim 0412 Lampung Utara Gelar Makan Bersama dan Bincang Santai 

Lampung Utara (SunNewsTV) – Guna menciptakan kekompakan dan kebersamaan serta mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook