Masakan Dapur Lapangan Satbrimob Polda Lampung Dapet Jempol dari Menteri PMK

BANDAR LAMPUNG (sundalanews.com) – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, berikan isyarat jempol saat ditanya soal masakan di Dapur Lapangan Satbrimob Polda Lampung Pelabuhan Panjang.

“Gimana Pak Menteri masakannya,” tanya awak media, Minggu (14/4/2024).

“Mantap,” jawab Menteri PMK seraya memberikan isyarat jempol.

Perlu diketahui, Menko PMK bersama Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol. Aan Suhanan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika melakukan pengecekan arus mudik di Pelabuhan Panjang.

Dalam pelaksanaannya, rombongan tampak berbincang dengan para pemudik yang didominasi pengendara sepeda motor.

Para menteri yang hadir juga tampak memberikan minuman dan es krim kepada pemudik.

“Saya berpesan kepada pemudik hati-hati di jalan, dan yang paling terpenting adalah semoga selamat sampai tujuan. Sampaikan kepada sahabat, rekan di Pulau Jawa bahwa bisa mengangkut penumpang,” pungkas Menhub Budi Karya Sumadi.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan, dapur lapangan sudah siap beroperasi, menyajikan menu mulai dari kopi dan teh hingga makanan untuk para pemudik di Pelabuhan Panjang.

Selain itu, tenda, 6 meja lapangan, dan 50 kursi telah disiapkan untuk kenyamanan mereka. Bagi pemudik yang akan kembali ke Pulau Jawa bisa memanfaatkan sebaik baiknya Pelabuhan Panjang,” tandas Kapolda.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Eva Dwiana Lepas Tim Muhibah Budaya

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melepas Tim Muhibah Budaya Jalur Rempah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook