Lagi GMBI Lampung Serahkan Dokumen Tambahan Terkait Dugaan Korupsi Pembebasan TOL JTTS

JAKARTA (sundalanews.com) – Hari ini Delegasi LSM GMBI Wilter Provinsi Lampung kembali menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kadiv Investigasi Tri Yoga Di Dampingi penasehat wilter Didi untuk melengkapi berkas-berkas dan bukti tambahan terkait Laporan Dugaan Korupsi Pembebasan TOL JTTS, Kamis (04/04/2024).

Mereka menyerahkan dokumen tambahan terkait laporan LSM GMBI Wilter Lampung yang tengah diusut KPK.

Atas Perintah Ketua Wilter Kami Heri Prasojo SH mendelegasikan kami Saya kadive Investigasi dan di dampingi Penasehat GMBI wilter Lampung “Kami datang untuk menyerahkan dan menyampaikan keterangan serta dokumen tambahan atas permintaan KPK,” ujar Tri Yoga dalam keterangannya.

Didi yang merupakan Penasehat Wilter LSM GMBI Provinsi Lampung menambahkan bahwa kedatangannya ke KPK untuk mengawal Kepala Divisi Investigasi dalam melengkapi sisa berkas aduan sekaligus memberi sisa keterangan perkara.

“Hari ini kami sudah menyerahkan bukti-bukti pendukung kepada tim penelaah KPK dan kami sangat mengapresiasi karena laporan kami ditindak lanjuti secara marathon oleh KPK, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” Ucapnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Mengenal Unit Polisi Turis Polda Lampung, Bakal Disiagakan di Ajang WSL Krui Pro 2024

Lampung (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat membentuk unit khusus “Polisi Turis” dalam rangka mengakomodasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook