Kapolda Lampung Gelar Halal Bihalal Bersama Personil Usai Apel Pagi

Lampung (sundalanews.com) – Hari pertama usai cuti lebaran personil Polda Lampung laksanakan apel pagi yang dipimpin langsung Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.,S.I.K.,M.Si., yang diikuti seluruh Pejabat Utama, Personil serta Asn di lapangan apel Polda Lampung, Selasa (16/4/24).

Apel pagi ini merupakan perdana usai hari raya idul fitri 1445 H. Setelah melaksanakan apel pagi Kapolda melaksanakan halal bihalal bersama seluruh personel Polda Lampung.

Kapolda Lampung dalam amanatnya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir batin kepada seluruh personel Polda Lampung yang hadir.

“Selaku pimpinan saya berterimakasih kepada seluruh personel dalam dedikasi pencapaian tugas sehingga kepercayaan publik kepada Polda Lampung bisa sampai 76%. Saya berharap agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya” Ucap Helmy.

Kepada peesonil yang khususnya yang terlibat dalam OPS Ketupat Krakatau 2024, berhasilnya OPS tersebut dinilai dari 3 indikator yaitu :

  1. Kelancaran Lalu Lintas
  2. menurunnya angka lakalantas
  3. Minimnya gangguan Kamtibmas dalam hal ini kasus menonjol tidak pidana dan lain sebagainya.

Sambung Kapolda, kepada rekan-rekan sekalian diharapkan untuk selalu mengikuti perkembangan situasi putusan MK (Mahkamah Konstitusi) yang sedang berlangsung, tujuannya supaya kita bisa memahami bahwa walaupun persoalan itu terjadi di Jakarta tapi implikasinya mungkin akan terjadi juga di Lampung, sehingga kita bisa melakukan langkah-langkah antisipasi kalau dampaknya sampai ke Lampung, kita berdoa bersama-sama mudah-mudahan itu tidak.

“Saya berpesan kepada seluruh personel agar bersiap siap dalam menghadapi Pilkada yang akan sebentar lagi berlangsung, bahwa Polda Lampung harus siap mengankan jalannya Pilkada dengan aman, damai dan tentram” Tutup Kapolda.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Ciptakan WILA Trip, Tiga Mahasiswa Jurusan Bisnis Digital Darmajaya Raih P2MW 2024

BANDAR LAMPUNG (sundalanews.com) – Tiga mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya membuat aplikasi layanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook