DPRD Pringsewu Paripurnakan Penyampaian Rekomendasi Pembahasan LKPJ Kada

Pringsewu (sundalanews.com) – Rapat paripurna DPRD Pringsewu dengan agenda penyampaian keputusan DPRD tentang Rekomendasi Hasil pembahasan LKPJ kepala daerah 2023 digelar di gedung DPRD setempat, Selasa (30/4/2024).

Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan pada rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Pringsewu Suherman serta dihadiri jajaran pemkab dan forkopimda ini mengatakan LKPJ kepala daerah 2023 yang telah dievaluasi oleh DPRD, pada dasarnya merupakan kecenderungan perkembangan dan dinamika kerja atau hasil kerja yang dicapai secara komulatif selama setahun terakhir.

“Saya meminta seluruh perangkat daerah agar mencermati berbagai masukan yang disampaikan serta menindaklanjutinya pada program kegiatan pemerintahan dan pembangunan di masa mendatang secara sistematis, sesuai rambu-rambu maupun mekanisme yang ada, ” ujarnya.

Selama 2023 lalu, kata Kurniawan, Pemkab Pringsewu berhasil meraih prestasi di berbagai bidang pembangunan, yang disebutnya hasil kerja keras dan sinergitas semua pihak. (A)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Bersama Ribuan Masyarakat Lampung Utara ikuti Pengajian Akbar

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook