Buka Rakernis Fungsi Binmas, Kapolda : Tugas Kepolisian Diawali Oleh Fungsi Binmas

Lampung (sundalanews.com) – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menghadiri acara sekaligus membuka kegiatan rakernis Fungsi Pembinaan Masyarakat (Binmas) T.A 2024, rakernis dilaksanakan di Hotel Horizon Lampung. Selasa (23/4/24).

Hadir beberapa Pejabat Utama seperti Direskrimum ,DirBinmas ,DirIntelkam ,DirSamapta ,Dir Polairud ,Dir Pambovit Polda Lampung serta seluruh Kasat Binmas Polres/Ta Jajaran dan perwakilan Bhabinkamtibmas Polres/Ta Jajaran.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dengan sambutan nya mengatakan “Dalam acara rakernis fungsi Binmas ini Kapolda Lampung sangat mengapresiasi kepada Bhabhinkamtibmas yang dekat dengan masyarakat dan juga mengharapkan selalu tunjukan profesionalisme dalam bekerja terutama bhabinkamtibas”, ucapnya.

Kapolda Lampung sangat mengapresiasi kegiatan ini sekaligus berterima kasih dan mengingatkan kembali bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk mengamankan di wilayah nya masing-masing.

“Kegiatan rakernis ini di adakan untuk menyamakan presepsi ke semua satker yang ada karena fungsi binmas ini menyangkut beberapa fungsi lainnya dan saya mengharapkan untuk bekerja dengan ikhlas dan harus bersyukur di fungsi binmas karena tugas kepolisian di awali dari fungsi binmas”, tambah Irjen Helmy.

Akhir kata Irjen Pol Helmy Santika mengucapkan “Terimakasih atas terselenggaranya acara ini dan saya Kapolda Lampung ingin bertemu kepada seluruh bhabinkamtibmas melalui kegiatan ini dan secara resmi kegiatan ini dibuka dan bisa di ikuti dengan seksama”, tutupnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Eva Dwiana Lepas Tim Muhibah Budaya

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melepas Tim Muhibah Budaya Jalur Rempah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook