Wakapolda Lampung Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

Lampung (sundalanews.com) – Wakapolda Lampung Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.Si., M.H., selaku irup pelaksanaan kegiatan upacara hari kesadaraan nasional, bertempat di lapangan apel Polda Lampung, Senin (18/3/24).

Upacara tersebut merupakan kegiatan rutin setiap bulannya untuk menimbulkan rasa nasionalisme para personil dimana diikuti oleh seluruh pejabat utama, personil dan Asn Polda Lampung.

Wakapolda Lampung dalam amanat menyampaikan, Bahwa pentingnya Hari Kesadaran Nasional sebagai momen untuk merefleksikan nilai-nilai kebangsaan dan memperkuat kesadaran akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Hari Kesadaran Nasional bukan hanya sekadar perayaan, namun juga momentum penting bagi kita semua untuk mengingat kembali betapa besar arti persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa yang maju dan sejahtera,” Ucapnya.

Sambung Ramadhan, saya selaku pimpinan Polda Lampung mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1445 H.

“Dimana kita ketahui bersama selepas pelaksanaan pesta demokrasi kita memiliki agenda laen seperti pelaksanaan mudik lebaran tahun 2024, bahwa tugas ini harus di jalankan secara profesional” Ucapnya.

Untuk saat ini cuaca sekarang sering tidak menentu di harapakan kepada rekan-rekan untuk menjaga kesehatan.

“Masih banyak agenda tugas yang harus kita jalankan jadi kerjakan lah tugas secara profesional dan bertanggung jawab” Tutup Wakapolda.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Eva Dwiana Lepas Tim Muhibah Budaya

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana melepas Tim Muhibah Budaya Jalur Rempah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook