SunNewsTV: Rapat Rekapitulasi Pemilu 2024 Di Pesisir Barat Selesai Dinihari

Pesisir Barat (SunNewsTV) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kanbupaten Pesisir Barat, telah menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten, di gedung  C Komplek Perkantoran Pemkab yang dimulai sejak Rabu (28/2/2024).

Rapat ‎pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tuntas dilaksanakan oleh KPU Pesisir Barat, pada Senin (4/3/2024) dini hari 

sekira pukul 01.04 WIB.

Penandatanganan berkas Hasil Rapat Pleno atau D hasil, dilakukan oleh peseta pleno yang disaksikan Langsung oleh Ketua KPU Marlini.

Ketua KPU Kabupaten Pesisir Barat, Marlini mengatakan, proses pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi perolehan Suara Pemilu 2024, tingkat Kabupaten berjalan lancar meskipun harus selesai pada Senin dini hari.

Rapat tersebut dipimpin lansung oleh Ketua KPU Marlini yang didampingi oleh Komisioner, Ketua Bawaslu beserta Anggotanya, Para saksi partai peserta Pemilu Tahun 2024 dan saksi Paslon kontestan Pemilu Tahun 2024.

Setelah rapat ‎pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan Suara Pemilu 2024 tuntas dilaksanakan ditingkat Kabupaten Pesisir Barat. Hasilnya akan langsung dikirim ke provinsi untuk tahapan pleno tingkat Provinsi Lampung.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Berkas Perkara Pelaku Curat R4 di Pesibar Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Sat Reskrim Polres Pesisir barat melaksanakan Tahap II / pelimpahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook