Sekda dan Para ASN Pemkab Lampung Utara Sambut Pj Bupati Aswarodi

Lampung Utara (sundalanews.com) – Pasca dilantiknya oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Pj Bupati Lampung Utara (Lampura) Drs Aswarodi M.Si melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan para aparatur sipil negara (ASN) lingkungan pemerintah kabupaten setempat. Selasa (26/3/2024).

Dalam kegiatan pengantar tugas Pj Bupati itu Sekretaris Daerah Lekok MM menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di kabupaten ini, pihaknya siap membantu pj bupati dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kami para ASN lampura akan selalu ada dalam membantu pak Pj Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan. Ibarat sebuah judul lagu miliknya Michael Jackson you are not alone, jadi pak pj tidak sendirian akan selalu ada kami yang menemani,” ungkap Lekok.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya Aswarodi menceritakan perjalanan karirnya dan asal muasal kampung halaman nya.

“Saya pernah menjadi camat kepala dinas dan hari ini atas mandat dari bapak menteri dalam negeri saya dilantik sebagai penjabat Bupati Lampung Utara, selain itu, orang tua saya asalnya juga dari kabupaten ini yaitu dari desa bumi agung Kecamatan Abung Timur,* ucap Aswarodi.

Aswarodi mengungkapkan tugas utama dirinya sebagai pj bupati dalam rangka mengawal pelaksanaan dan terselenggaranya pemilihan kepala daerah (pilkada) di Provinsi Lampung khususnya di Lampung Utara. Untuk itu ia harus memastikan sinergi antara penyelenggara pemilu KPU Bawaslu serta pihak keamanan polres kodim harus terjalin sebagaimana mestinya sehingga pilkada yang akan digelar nanti bisa sukses.

“Saya dan jajanan pemkab lampura diminta oleh pak gubernur untuk bisa memfasilitasi pilkada yang akan datang serta memastikan seluruh ASN yang ada disini bersikap netral,” tegasnya. (ADV)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook