Sat Intelkam Polres Pesisir Barat Berbagi Takjil di Pekon Penggawa Lima Ulu

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Sat Intelkam Polres Pesisir Barat melaksanakan Giat berbagi takjil dengan cara ke rumah-rumah (Door To Door) kepada masyarakat di Pekon Penggawa V Ulu Kec. Way Krui Kab. Pesisir Barat, Senin (25/3/24) pukul 17.00 WIB.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsayhendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil makan ringan dan minuman segar yang dilaksanakan rutin selama bulan romadhon ini awalnya sasaran bagi pengguna jalan raya sekarang sasarannya dari rumah ke rumah tentunya kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pesisir Barat terhadap masyarakat dan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan dalam wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya Polres Pesisir Barat yang memberikan kebahagiaan dengan membagikan takjil ke rumah-rumah masyarakat dengan cara Door To Door, dengan hal itu dapat berhubungan dan berkomunikasi lebih dekat dengan masyarakat yang dijumpai di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, dengan cara Door To Door ini pula Kepolisian dapat merasakan kebahagiaan dalam hal berbagi untuk umat muslim yang sedang berpuasa,” Pungkas Kasihumas.

“Bulan Ramadhan ini merupakan bulan istimewa, setiap amal yang dikerjakan akan mendapat balasan berkali-kali lipat, lalu diharapkan anggota Polri khusus anggota Polres Pesisir Barat dapat senantiasa berlomba-lomba dalam melakukan amal kebaikan, tersebut,” Ucap Kasihumas.

Kasihumas menambahkan agar masyarakat tidak memandang dari segi nilai harga apa yang diberikan Polri tersebut. Akan tetapi, bentuk rasa kepedulian dan indahnya rasa saling berbagi antara sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan ini.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Bersama Ribuan Masyarakat Lampung Utara ikuti Pengajian Akbar

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook