Pemdes Suka Jaya Marga Punduh Bagikan Bantuan Beras Kepada 206 KPM

PESAWARAN (sundalanews.com) – Pemerintah Desa Suka Jaya Kecamatan Marga Punduh telah menyalurkan Bantuan Sosial Cadangan Beras Pemerintah (CBP) berupa beras 10 kg alokasi Bulan Maret (Tahap III), Minggu (17/03/24) di Aula Balai Desa Suka Jaya.

Tercatat 206 KPM (Keluarga Penerimaan Manfaat) menerima bantuan ini. Semoga dengan adanya bantuan tersebut bermanfaat bagi penerima bantuan.

Pembagian bantuan beras ini adalah program penyaluran cadangan beras pemerintah yang telah dilaksanakan di tahun sebelumnya. untuk kali ini pembagian dilangsungkan selama 6 bulan berturut-turut mulai dari Januari 2024 S.d. juni 2024.

“Diharapkan dengan Adanya Perpanjangan Bantuan Cadangan Beras ini masyarakat desa Suka Jaya bisa Terbantu apalagi saat ini kebutuhan pokok terutama beras semakin hari, semakin meningkat ” Ujar Tohir selaku kepala Desa Suka Jaya,

Tohir berharap, semoga dengan dilaksanakannya penyaluran bantuan pangan ini, nantinya bisa membantu meringankan beban ekonomi dari para KPM Desa Suka Jaya tersebut

“Semoga kedepannya program ini bisa terus berlanjut” Tambahnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Bersama Ribuan Masyarakat Lampung Utara ikuti Pengajian Akbar

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook