Pemdes Kunyaian Salurkan Bantuan Pangan Sebanyak 32 KPM

Pesawaran (sundalanews.com) – Pemerintah Desa Kunyaian Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran menyalurkan bantuan pangan pemerintah, Sabtu (09/03/2024) di Balai Desa Kunyaian.

Sebanyak 32 keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan 10 kg/KPM untuk alokasi bulan Maret. Kepala Desa Kunyaian, Octa Resvita Safitri mengatakan penyaluran bantuan yang berasal dari pemerintah pusat ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. Terlebih lagi, akhir-akhir ini harga beras semakin melonjak.

Lebih lanjut, Octa berharap bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan dapat membantu meningkatkan taraf hidup mereka.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan dan meningkatkan taraf hidupnya,” harapnya.

Dilansir dari laman resmi Bapanas, Pemerintah berkomitmen untuk melajutkan bantuan pangan beras di Tahun 2024 dengan sasaran penerima mencapai 22.004.077 KPM. Pemberian bantuan pangan ini dinilai efektif terhadap pengendalian inflasi nasional dan mendukung penstabilan harga beras agar tidak semakin menjulang di tingkat konsumen.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Bersama Ribuan Masyarakat Lampung Utara ikuti Pengajian Akbar

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook