Pelayanan Markas (Yanma) Polda Lampung Satker Terbaik Capaian IKPA Terima Penghargaan dari Kanwil DJPb Provinsi Lampung

Lampung (sundalanews.com) – Pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2024 di Aula Semergow Kanwil DJPb Provinsi Lampung, Pelayanan Markas (Yanma) Polda Lampung kembali mendapatkan penghargaan dari Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan (Kanwil DJPb) Provinsi Lampung kategori Satker terbaik Tahun 2023 dengan capaian IKPA 100.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Lampung Bapak Mohammad Dody Fachrudin dan diterima dengan penuh rasa bangga oleh Kompol Djoni Aripin S.E.,MM selaku Kayanma Polda Lampung.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kanwil DJPb Provinsi Lampung memberikan ucapan selamat kepada Yanma Polda Lampung atas dedikasi dan kerja kerasnya dibidang pengelolaan keuangan sehingga layak mendapatkan suatu penghargaan.

”terima kasih atas dedikasi dan kinerja Yanma Polda Lampung selama ini dan kiranya penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi agar Satker Yanma Polda Lampung dapat terus mempertahankan prestasinya selama ini sehingga menjadi satker yang lebih baik lagi” ujar Dody Fachrudin.

Pada kesempatan itu Kompol Djoni Arifin selaku Kayanma Polda Lampung juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas penilaian dan penghargaan yang diberikan oleh Kanwil DJPb Provinsi Lampung

Adapun pada kesempatan itu pula Kompol Djoni Aripin mengucapkan terima kasih kepada para staffnya yang telah berdedikasi kerja secara baik dan sungguh-sungguh sehingga selama ini telah menghasilkan banyak prestasi dan mengangkat nama baik kesatuan.

Adapun penghargaan capaian IKPA 100 dari Kanwil DJPb Provinsi Lampung tersebut merupakan kali keempatnya didapatkan oleh Satker Yanma Polda Lampung.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Bersama Ribuan Masyarakat Lampung Utara ikuti Pengajian Akbar

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook