Mudik Gratis Bareng Polda Lampung Kembali di Gelar

LAMPUNG (sundalanews.com) – Untuk Kesekian kalinya karena ada Kabar baik bagi masyarakat lampung, yang datang dari Ditlantas Polda Lampung.

Kabar itu adalah Ditlantas Polda lampung memberikan program pelayanan mudik gratis lebaran 2024 dengan 2 rute kota yakni Yogyakarta dan Solo di Provinsi Jawa Tengah.

Kapolda Lampung Irjen Pol.Helmy Santika menyebutkan, program pelayanan mudik tersebut diberikan kepada masyarakat secara gratis.

Dan hal ini merupakan salah satu arahan pimpinan dan pemerintah pusat agar masyarakat dapat terlayani secara maksimal untuk kembali kekampung halamanya merayakan hari raya bersama keluarga dengan lancar.

“ini merupakan hari pertama pendaftaran. Jika kuota masih ada, kami persilahkan Masyarakat untuk mendaftar langsung dengan melengkapi persyaratan yang sudah ada’’, terang Irjen Pol. Helmy Santika, saat dimintai keterangan, Kamis (21/03/2024).

Adapun syarat untuk mendaftar mudik gratis ini sangat mudah yakni cukup dengan mengirimkan foto KTP 1 lembar serta Fotocopy KK 1 Lembar melalui salah satu nomor kontak pendaftaran yang ada di bawah ini :
• Iptu Muhammad Ridho : 0813 7773 5150
• Briptu Yogi Nanda : 0852 7355 7639
• Briptu Reynaldi : 081287354698
• Bripda Alwira Dana : 0812 7177 0005

Bagi masyarakat yang ingin mudik gratis tersebut, diharapkan segera mendaftar ke nomor tersebut karena kuota yang disiapkan oleh Ditlantas Polda Lampung terbatas.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook