Menjaga Pengunjung Dan Pedagang Agar Tertib Berlalu Lintas, Ops Keselamatan Krakatau Turun Ke Pasar Tradisional

Lampung (sundalanews.com) – Satgas Ops Keselamatan Krakatau 2024 Polda Lampung melalui Ditlantas Polda Lampung kembali turun ke pasar tradisional untuk melakukan penertiban sekaligus himbauan kepada pengunjung pasar. Sabtu (9/3/24).

Ops Keselamatan Polda Lampung menurunkan satgas gakkum, preemtif , preventif, banops di lokasi seputaran perbelanjaan yang hari ini dilaksanakan di Pasar Tugu Kedamaian Bandar Lampung.

Lokasi ini dijadikan target operasi karena dirasa menimbulkan gangguan kerawanan seperti kemacetan yang di timbulkan oleh pengunjung yang akan ke pasar dan pedagang atau parkir liar yang memakai bahu jalan untuk lahan parkir.

Akbp Firman Sontama selaku KaminOps Keselamatan Krakatau mengatakan “Sasaran Operasi keselamatan hari ke 6 saat ini kami turun ke pusat perbelanjaan tradisional seperti Pasar Tugu mengingat akan memasuki bulan ramadhan akan terjadi lonjakan pembeli sehingga menimbulkan gangguan kamseltibcar lantas”, ucapnya.

“Selain dilakukan penertiban dan pengaturan lalu lintas juga diberikan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan dan pengunjung pasar tentang adanya Operasi Keselamatan bertujuan untuk menertibkan pelanggar pengguna jalan”, tambah Akbp Firman.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi menghimbau “Kepada masyarakat yang berkunjung ke pusat perbelanjaan tradisional agar tetap patuhi kelengkapan kendaraan dan tetap berhati-hati dalam berkendara dan yang paling penting utamakan keselamatan dalam berlalu lintas menuju bulan suci ramadhan ini”, tambahnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Mengenal Unit Polisi Turis Polda Lampung, Bakal Disiagakan di Ajang WSL Krui Pro 2024

Lampung (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat membentuk unit khusus “Polisi Turis” dalam rangka mengakomodasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook