Kunker ke Kabupaten Lampung Timur, Gubernur Arinal Djunaidi Berikan Sejumlah Bantuan Kepada Masyarakat

LAMPUNG TIMUR (sundalanews.com) -Kunjungan Kerja ke Kabupaten Lampung Timur, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan sosial berupa kursi roda bagi penyandang disabilitas dan paket sembako untuk masyarakat Desa Taman Negri Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (27/03/2024).

Pada kesempatan tersebut sejumlah paket sembako dan dua buah kursi roda diserahkan secara langsung oleh Gibernur Arinal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Gubernur berharap bantuan tersebut dapat memberikan sedikit manfaat dan keberkahan bagi masyarakat Desa Taman Negri, terlebih bagi keluarga kelompok renta.

Menurut Gubernur kegiatan pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Gubernur Lampung dan Pemerintah Provinsi Lampung terhadap masyarakat Lampung Timur yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua, dan yang terpenting sehat bu, supaya tetap bisa beraktifitas, dan semoga puasanya lancar,” tutur Gubernur saat menyapa warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Usai memberikan bantuan sosial Gubernur arinal juga membuka pasar murah, Operasi Pasar Beras Medium dalam rangka Pengendalian Inflasi di Kabupaten Lampung Timur, operasi pasar tersebut dilakukan di pasar Desa Toto Mulyo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Menurut Gubernur operasi pasar ini digelar sebagai upaya pengendalian inflasi menjelang Hari Besar Keagaaman Nasional (HBKN) Idul Fitri 1445H tahun 2024. Pada Operasi Pasar tersebut Pemerintah Provinsi Lampung menggelontorkan 5 Ton Beras untuk masyarakat, dimana masyarakat dapat membeli beras tersebut dengan harga murah, yakni Rp.54.500/5kg atau Rp.10.900 untuk harga per kilonya. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Bersama Ribuan Masyarakat Lampung Utara ikuti Pengajian Akbar

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook