Ketum LPKSM – GML Instruksikan Total Dukung Ahmad Muslimin Maju Di Pilgub Lampung

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Jalur independent menjadi pilihan Ketua Dewan Pengurus Daerah Lembaga Perlindungan Konsumen LPKSM-GML wilayah Provinsi Lampung Ahmad Muslimin yang biasa di sapa Bung Bara siap maju mencalonkan diri jadi gubernur lampung periode 2024-2029.

Ahmad Muslimin itu salah satu kader dan anggota terbaik saya sekaligus politikus juga dan dulu sempat juga ikut kontestasi politik nyalon Wakil Walikota Bandar Lampung, punya pengalaman jejak aktivis dan politikus yg sudah tidak diragukan lagi.

“Walaupun beliau anggota saya tapi secara usia beliau seperti kakak saya sendiri, 10 tahun bersama sama berjuang melindungi dan membela hak-hak konsumen, wajarlah sebagai ketua umum saya ikut bangga dan langsung saya perintahkan seluruh kepengurusan LPKSM-GML di 15 kabupaten kota untuk total bergerak membantu perjuangan beliau,” Ucap Saepun Naim atau yang biasa disapa Kang Ay

Di tanya awak media tentang potensi kesiapan pemenangannya, kang Ay menjawab “Bahwa syarat dan prasyarat maju dalam jalur independen Insya Allah terpenuhi dan lolos sebab bung Bara punya instrumen jaringan akar rumput di 15 kabupaten kota, termasuk jaringan keluarga Besar LPKSM-GML yang pastinya saya sebagai ketua umum akan Total bergerak sekuat tenaga untuk bung Ahmad Muslimin,” Jelasnya lagi.

Provinsi lampung itu perlu pemimpin yang kaya inovasi, kaya gagasan dan tegas dalam mengambil kebijakan serta mampu merangkul semua kalangan menjadikan kekuatan untuk kemaslahatan Rakyat dan semua itu ada pada Ahmad Muslim ungkap Kang Ay.

Di wawancara terpisah, Ahmad Muslimin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketua umum LPKSM-GML.

“Terimakasih kepada Kang Ay atas support dan dukungannya, ini menjadi vitamin dan motivasi agar jauh lebih semangat dan terpacu dalam niat mengabdi untuk masyarakat lampung tercinta lebih jauhnya tumpah darah Indonesia,” Ucapnya.

“Semoga niat pencalonan diri saya untuk niat mengabdi menjadi Gubernur Lampung mendapat kemudahan dalam berjuang dan Ridho dari Tuhan YME,” Tutupnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook