Gubernur Lampung Lantik Marindo Kurniawan Sebagai Pj.Bupati Pringsewu

PRINGSEWU (sundalanews.com) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik dan mengambil sumpah Dr.Marindo Kurniawan sebagai Pj.Bupati Pringsewu. Kepala BPKAD Provinsi Lampung ini menggantikan Pj.Bupati Pringsewu sebelumnya Adi Erlansyah, S.E., M.M. yang memasuki masa pensiun.

Pelantikan berdasarkan SK.Mendagri No.100.2.1.3-637 tahun 2024, yang digelar di Balai Keratun, Kantor Pemprov Lampung, Telukbetung, Jumat (1/3/2024), dihadiri jajaran pemprov dan pemkab beserta DPRD dan forkopimda Pringsewu. Turut pula dilantik Ny.Agnesia Marindo sebagai Pj.Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu oleh Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Ny.Rianasari Arinal.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya meminta Dr.Marindo Kurniawan untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi dengan forkopimda setempat, untuk kelancaran dan efektifitas pelaksanaan tugas sebagai Pj.Bupati Pringsewu.

“Pringsewu memiliki potensi yang dapat terus dikembangkan guna mendorong akselerasi perekonomian daerah. Oleh karena itu, Pj.Bupati agar memahami kewenangan dan kewajibannya sebagai kepala daerah,” ujarnya. (HR/Anton Hapsara),

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Gubernur Arinal dan Ibu Riana Bersama Ribuan Masyarakat Lampung Utara ikuti Pengajian Akbar

LAMPUNG UTARA (sundalanews.com) — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook